Jumat, 19 Oktober 2018

Backpacker Ke Moto GP Buriram Thailand

  Waktu menunjukkan pukul 5 sore setiba saya di buriram bus station,pertama tama tentunya dengan naik ojek saya minta tolong di carikan Hotel buat menginap.ada hampir 3 hotel yang saya datangi semuanya full booked.Selain full booked sudah di pastikan kamar buat menginap pastilah berharga sangat mahal.saya sempat lihat kamar mirip kos an dgn fasilitas kipas angin di banderol 1500 Baht,beruntung tukang ojek yang mengantar saya mengantar ke sebuah kamar di depan Buriram Hospital dengan harga 300 Baht dengan fisilitas TV dan Ac,cuma kamar mandinya di luar kamar.tetapi bagi saya sudah cukup murah dan nyaman buat istrhat karna perjalanan yang sangatlah melelahkan.
                                                    BURIRAM HOSPITAL

                          KAMAR YANG DI SEWAKAN DI DEPAN BURIRAM HOSPITAL
  Setelah mandi dan makan malam di samping kamar hotel,saya minta antar ojek lagi untuk menuju sirkuit moto GP nya.jarak dari tempat saya menginap ke sirkuit kurang lebih hanya 5 km dengan 15 mnit naik motor.setalah itu barulah saya kembali ke kamar buat istrhata.Esok paginya sambil minum kopi di warung samping penginapan barulah saya paham kenapa kamar kamar yang saya tempati tidak penuh?? ternyata kamar2 di depan rumah sakit ini adalah kamar2 yang disewakan oleh pemilik buat pengunjung atau penunggu dari pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut,kemungkina aturan rumah sakit yang ketat sehingga melarang penunggu atau keluarga untuk menginap di rumah sakit.jadi teman2 tidak perlu kuatir tidak dapat kamar.karna tidak hanya satu rumah yang di sewakan,tetapi sepengetahuan saya ada 3 atau 4 rumah yg disewakan dengan masing2 rumah mempunyai minimal 4 kamar.selain murah dan nyaman banyak warung makanan serta toko 7 eleven yang menjual semua kebutuhan selama di Buriram.INFO wa 08970421979


                                        Chang International Circuit Buriram Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar